Jumat, 21 Agustus 2015

Pencegahan Pada Sipilis


Bagaimana cara agar anda terhindar dari sipilis?, Berikut saya jelaskan cara pencegahannya!

 Obat Sipilis Alami
Setia dengan pasangan adalah cara yang paling ampuh untuk mencegah infeksi sifilis. Penggunaan kondom bisa dilakukan sebagai langkah pengamanan lain dalam upaya mengurangi risiko penularan sifilis. Terutama bagi para pekerja seksual, kondom akan sangat penting dalam mencegah infeksi ini. Tapi alat kontrasepsi ini terbatas dalam mencegah penularan sifilis. Sifilis bisa tertular melalui mulut dalam hubungan seksual oral. Hal ini terjadi ketika mulut bersentuhan langsung dengan luka pada organ intim seksual yang sudah terinfeksi.


Sangat penting untuk memakai kondom pada saat melakukan hubungan seks oral, vagina,maupun anal. Gunakan dental dam ketika melakukan seks oral. Dental dam adalah selembar kain dari lateks. Alat ini berfungsi sebagai penghalang antara mulut dan organ intim sehingga penularan infeksi seksual bisa di cegah.

Jangan berhubungan seksual secara oral, vagina, maupun anal hingga pengobatan sifilis selesai dilakukan dengan siapa pun. Ini karena Anda akan berisiko terinfeksi lagi jika berhubungan dengan orang yang mempunya banyak pasangan seksual atau justru Anda bisa menularkan infeksi ke orang lain.

Sifilis juga bisa menular tanpa harus melalui hubungan seks. Jika Anda pengguna narkoba suntik (panasun), jangan berbagi jarum suntik dengan orang lain. Atau bagi para penggemar seni merajah tubuh seperti menindik dan tato. Disarankan untuk selalu memakai jarum yang telah disterilkan
Untuk Pemesana Obat Sipilis Kunjugi: Obat Sipilis Tradisional
Kembali Ke Sebelumnya

Obat Sipilis

Pencegahan Pada Sipilis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown