Kamis, 13 Agustus 2015

Mengobati HIV AIDS

Hai sobat, kali ini kami akan memposting sebuah artikel menarik mengenai HIV atau AIDS. Telah kita ketahui bahwa HIV atau AIDS adalah penyakit yang sangat menakutkan dimana disebabkan virus yang senantiasa akan menggerogoti tubuh kita tanpa henti. Dan sampai saat ini belum ada obat yang mampu menyembuhkannya. Tapi jangan khawatir baca terlebih dahulu hal dibawah ini! ada suatu hal yang akan membuat anda terkejut!!!
sebelumnya saya jelaskan terlebih dahulu mengenai apa itu HIV/AIDS......?

Acquired Immunodeficiency Syndrome atau Acquired Immune Deficiency Syndrome (disingkat AIDS) adalah sekumpulan gejala dan infeksi (atau: sindrom) yang timbul karena rusaknya sistem kekebalan tubuh manusia akibat infeksi virus HIV; atau infeksi virus-virus lain yang mirip yang menyerang spesies lainnya (STV,FTV, dan lain-lain).
Virusnya sendiri bernama Human Immunodeficiency Virus (atau disingkat HIV) yaitu virus yang memperlemah kekebalan pada tubuh manusia. Orang yang terkena virus ini akan menjadi rentan terhadap infeksi oportunistik ataupun mudah terkena tumor. Meskipun penanganan yang telah ada dapat memperlambat laju perkembangan virus, namun penyakit ini belum benar-benar bisa disembuhkan.
HIV dan virus-virus sejenisnya umumnya ditularkan melalui kontak langsung antara lapisan kulit dalam (membran murkosa) atau aliran darah, dengan cairan tubuh yang mengandung HIV, seperti darah, air mani, cairan vagina, cairan preseminal, dan air susu ibu. Penularan dapat terjadi melalui hubungan intim (vaginal, anal, ataupun oral), transfusi darah, jarum suntik yang terkontaminasi, antara ibu dan bayi selama kehamilan, bersalin, atau menyusui, serta bentuk kontak lainnya dengan cairan-cairan tubuh tersebut.
Para ilmuwan umumnya berpendapat bahwa AIDS berasal dari  Afrika Sub-Sahara. Kini AIDS telah menjadi wabah penyakit. AIDS diperkiraan telah menginfeksi 38,6 juta orang di seluruh dunia. Pada Januari 2006, UNAIDS bekerja sama dengan WHO memperkirakan bahwa AIDS telah menyebabkan kematian lebih dari 25 juta orang sejak pertama kali diakui pada tanggal 5 juni 1981. Dengan demikian, penyakit ini merupakan salah satu wabah paling mematikan dalam sejarah. AIDS diklaim telah menyebabkan kematian sebanyak 2,4 hingga 3,3 juta jiwa pada tahun 2005 saja, dan lebih dari 570.000 jiwa di antaranya adalah anak-anak. Sepertiga dari jumlah kematian ini terjadi di Afrika Sub-Sahara, sehingga memperlambat pertumbuhan ekonomi dan menghancurkan kekuatan sumber daya manusia di sana. Perawatan antiretrovirus sesungguhnya dapat mengurangi tingkat kematian dan parahnya infeksi HIV, namun akses terhadap pengobatan tersebut tidak tersedia di semua negara.
Hukuman sosial bagi penderita HIV/AIDS, umumnya lebih berat bila dibandingkan dengan penderita penyakit mematikan lainnya. Kadang-kadang hukuman sosial tersebut juga turut tertimpakan kepada petugas kesehatan atau sukarelawan, yang terlibat dalam merawat orang yang hidup dengan HIV/AIDS (ODHA).

Gejala HIV atau AIDS....!
Berbagai gejala AIDS umumnya tidak akan terjadi pada orang-orang yang memiliki sistem kekebalan tubuh yang baik. Kebanyakan kondisi tersebut akibat infeksi oleh bakteri, virus, fungi atau jamur dan parasit, yang biasanya dikendalikan oleh unsur-unsur sistem kekebalan tubuh yang dirusak HIV. infeksi oportunistik umum didapati pada penderita AIDS. HIV memengaruhi hampir semua organ tubuh. Penderita AIDS juga berisiko lebih besar menderita kanker seperti Sarkoma Kaposi, kanker leher rahim, dan kanker sistem kekebalan yang disebut limfoma.
Biasanya penderita AIDS memiliki gejala infeksi sistemik; seperti demam, berkeringat (terutama pada malam hari), pembengkakan kelenjar, kedinginan, merasa lemah, serta penurunan berat badan. Infeksi oportunistik tertentu yang diderita pasien AIDS, juga tergantung pada tingkat kekerapan terjadinya infeksi tersebut di wilayah geografis tempat hidup pasien.


Tuh kan......! penyakit yang menyeramkan, tapi jangan khawatir, pada umumnya HIV di sebabkan oleh virus, dan biasanya virus masuk melalui luka yang ada pada alat kelamin pria atau wanita. Atau sering kita sebut raja singa atau sipilis. Dengan mengobati penyakit sipilis sama halnya mencegah terjadinya virus masuk atau mencegah terinfeksinya HIV/AIDS. Bagaimana cara mengobati sipilis....?

Ini merupakan website resmi De Nature, kami formulasikan sebuah obat sipilis yang ampuh dan dapat terasa efek kesembuhannya hanya dalam 3-5 hari saja.

Anda tinggal memesan secara online via sms ke 08816607683 dengan format seperti di bawah ini



nama#alamat lengkap#nama obat#banyak paket#bank yang anda gunakan untuk transfer pembayaran


 

ANDRE#JL.GARUDANO 277 JAKARTA#1 paket obat sipilis #Bank Yang Akan Anda Gunakan ( Bca, Bni, Bri, Mandiri )

 

Setelah Anda Sms Format Pemesanan Kami Akan Membalas Jumlah Yang Harus Ditransfer Beserta No Rekening Kami. Selanjutnya Silahkan Lakukan Pembayaran Dan Setelah Anda Transfer Segera Lakukan Konfirmasi Pembayarannya Seperti Contoh Dibawah Ini.

 

Contoh Konfirmasi Pembayaran
Dani Saputra # Jl. Garuda No 2546 Kemayoran Jakarta Pusat # 085 869 978 978 # 1 Paket obat sipilis # Sudah Transfer Rp.320.000 Via Bca An.Sugeng 

 

Perhatian !!!!




Jika Ada Yang Mengatas Namakan De Nature Pastikan No Rekening Atas Nama Awan Ukaya. Kami Tidak Buka Cabang Dimanapun, Kami Hanya Di Kota Majenang Cilacap Jawa Tengah

Jika Berminat Silahkan Ketempat Kami, Jika Anda Jauh Dari Kota Kami Silahkan Lakukan Pemesanan Via Online Dengan Format Dan Prosedur Yang Kami Tetepkan. Barang Dijamin Sampai Alamat Dengan Catatan Nama Dan Alamat Lengkap.



 

 
 
Untuk Pemesanan Obat Sipilis:









harga Rp. 295.000,- Harga Belum Termasuk Ongkir, Untuk Ongkir / Biaya Kirim Disesuaikan Alamt Tujuan Pemesan.

Ongkir P.JAwa Rp.25.000
Ongkir Luar P.Jawa Rp.45.000
Ongkir Ke Jayapura Dan Aceh Rp.90.000
Ongkir Ke Luar Negeri Silahkan Hubungi Kami Loh kok mahal...?

Mahal atau murah itu relatif, jika dibandingkan dengan operasi untuk menghilangkan kutil kelamin harga paket obat kutil kelamin tersebut sangat murah, untuk operasi menghilangkan kutil kelamin harganya di atas 2-3juta dan itu belum menjamin kesembuhan.






Silahkan Hubungi Kami dan Konsultasikan Masalah penyakit sipilis yang anda derita, penyakit sipilis yang anda derita Insya Alloh rontok dalam waktu yang relatif singkat, tampa harus operasi.

 

KELEBIHAN DE NATURE!!

 

- Setiap penyakit berbeda obatnya, jd obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
- Harga lebih murah
- Kualitas terbaik
- Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
- Tidak perlu disuntik
- Masa penyembuhannya singkat
- Proses pengiriman cepat dan aman
- Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen
- Barang di kirim lewat Tiki, JNE Kilat dibungkus rapi

 

Untuk Obat Kutil Kelamin, Wasir, Kanker, Pembesar Payudara, Pembesar Penis, DLL Kunjungi:


 

Mengobati HIV AIDS Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown