Kamis, 13 Agustus 2015

Obat Sipilis Asli Sembuh Dalam 3-5 hari



Sipilis adalah penyakit kelamin yang dapat terinfeksi terhadap pria maupun wanita, penyebabnya bisa di akibatkan oleh seringnya melakukuan sex bebas atau sex dengan berganti-ganti pasangan, berhubungan sex tanpa menggunakan alat kontrasepsi atau kondom, juga desebabkan oleh seringnya melakukan oral sex!.

Bagi anda yang sering melakukan kegiatan di atas maka berhati hatilah anda bisa terinfeksi virus infeksi, atau bahkan anda sudah terinfeksi!.

Tanda-tandanya adalah adanya luka kecil maupun besar pada batang maupun kepala penis bagi laki-laki dan adanya luka kecil maupun besar pada bibir vagina bagi wanita. Biasanya terasa perih ketika melakukan hubungan sex!

tapi tenang lah mata hati kita kan lihat menuntun kepada arah mata angin bahagia", loh ko malah lagu nya bondan, maksudnya tapi tenanglah kami punya solusi jitu untuk anda. Apakah itu...........?

"De Nature"

Apa itu De Nature........? De Nature adalah sebuah perusahaan penjual obat herbal berbagai penyakit dalam maupun luar. Dr Nature memformulasikan obat herbal guna menyembuhkan penyakit. Pada bahasan kali ini khususnya Sipilis. Seberapa cepat efek kesembuhan akan terasa...........? hanya dalam 3-5 hari saja, dikonsumsi secara periodik atau berkala sesuai aturan pakai yang ada dalam kemasan.

Bagaimana cara membeli obat ini..............?

Mudah saja,k anda datang ke agen denature indonesia! 

Lah........ males untuk datang!

Kami tawarkan lagi cara effective guna membiaskan rasa malas anda, yaitu dengan membeli secara online! Karena ini merupakan website resmi agen denature indonesia, anda cuma harus memesan via sms ke 08816607683 dengan format 

nama#alamat lengkap#nama obat#banyak paket#bank yang anda gunakan untuk transfer pembayaran

ANDRE#JL.GARUDANO 277 JAKARTA#Obat Kutil Kelamin Paket1 # 3 PAKET #Bank Yang Akan Anda Gunakan ( Bca, Bni, Bri, Mandiri )
Setelah Anda Sms Format Pemesanan Kami Akan Membalas Jumlah Yang Harus Ditransfer Beserta No Rekening Kami. Selanjutnya Silahkan Lakukan Pembayaran Dan Setelah Anda Transfer Segera Lakukan Konfirmasi Pembayarannya Seperti Contoh Dibawah Ini.
Contoh Konfirmasi Pembayaran
Dani Saputra # Jl. Garuda No 2546 Kemayoran Jakarta Pusat # 085 869 978 978 # Obat Kutil Kelamin Paket1 # Sudah Transfer Rp.1000.000 Via Bca An.Sugeng 
Perhatian !!!!




Jika Ada Yang Mengatas Namakan De Nature Pastikan No Rekening Atas Nama Awan Ukaya. Kami Tidak Buka Cabang Dimanapun, Kami Hanya Di Kota Majenang Cilacap Jawa Tengah

Jika Berminat Silahkan Ketempat Kami, Jika Anda Jauh Dari Kota Kami Silahkan Lakukan Pemesanan Via Online Dengan Format Dan Prosedur Yang Kami Tetepkan. Barang Dijamin Sampai Alamat Dengan Catatan Nama Dan Alamat Lengkap.




Untuk Pemesanan Obat Sipilis:





harga Rp. 295.000,- Harga Belum Termasuk Ongkir, Untuk Ongkir / Biaya Kirim Disesuaikan Alamt Tujuan Pemesan.

Ongkir P.JAwa Rp.25.000
Ongkir Luar P.Jawa Rp.45.000
Ongkir Ke Jayapura Dan Aceh Rp.90.000
Ongkir Ke Luar Negeri Silahkan Hubungi Kami
Loh kok mahal...?
Mahal atau murah itu relatif, jika dibandingkan dengan operasi untuk menghilangkan kutil kelamin harga paket obat kutil kelamin tersebut sangat murah, untuk operasi menghilangkan kutil kelamin harganya di atas 2-3juta dan itu belum menjamin kesembuhan.






Silahkan Hubungi Kami dan Konsultasikan Masalah penyakit sipilis yang anda derita, penyakit sipilis yang anda derita Insya Alloh rontok dalam waktu yang relatif singkat, tampa harus operasi.
KELEBIHAN DE NATURE!!
- Setiap penyakit berbeda obatnya, jd obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
- Harga lebih murah
- Kualitas terbaik
- Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
- Tidak perlu disuntik
- Masa penyembuhannya singkat
- Proses pengiriman cepat dan aman
- Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen
- Barang di kirim lewat Tiki, JNE Kilat dibungkus rapi


 

 

Obat Sipilis Asli Sembuh Dalam 3-5 hari Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown