Minggu, 16 Agustus 2015

Menjual Obat Manjur Sipilis


de nature
Hai sobat kali ini kami akan posting tentang bagaimana cara untuk mengobati sipilis.
Apakah obat sipilis yang anda cari…?
Anda memasuki website yang tepat dan kami menjual obat gang jie dan gho shiah dari De Nature secara online dengan format seperti di bawah artikel ini.
Sebelumnya izinkan kami untk menjelaskan sedikit mengenai sipilis itu sendiri.

Sipilis atau Raja Singa yang merupakan penyakit kelamin menular sudah terkenal di masyarakat Indonesia bahkan dunia. Penyakit ini menjadi telah momok yang menakutkan, karena dapat menjangkit siapa saja. Baik pria maupun wanita. Maka dari itu, kita perlu mengetahui Pengobatan Penderita Sipilis yang efektif agar mampu menyembuhkan penyakit tersebut dengan cepat dan aman tanpa adanya efek samping. Sipilis atau Sipilis adalah penyakit kelamin yang bisa menular lewat cairan getah bening yang terinfeksi bakteri Treponema pallidum. Penyakit ini tidak akan menular jika kita bertukar pakaian atau handuk, atau bergantian menggunakan toilet umum. Penyakit ini hanya menular jika terjadi kontak seksual saja. Namun jika seorang ibu mengandung menderita penyakit ini, maka janinnya akan ikut terinfeksi dan dapat mengakibatkan cacat ketika lahir. Kita perlu sangat hati – hati karena penyakit ini tergolong penyakit yang susah untuk diketahiu pada awal terinfeksinya, bahkan kebanyakan dari mereka yang pernah terjangkit mengaku, kalau tidak menyadari telah terinfeksi.

Jika anda merasakan gatal – gatal berkepanjangan di daerah alat kelamin, maka berhati – hatilah. Karena bisa jadi anda terinfeksi bakteri pallidium atau dengan kata lain anda telah terkena penyakit Sipilis. Segeralah periksakan kepada ahlinya. Tidak perlu takut dan malu untuk berkonsultasi. Justru alasan seperti itulah yang dapat menyebabkan penyakit ini akan bertambah parah dan susah untuk disembuhkan. Dan apabila dibiarkan selama bertahun – tahun tanpa mencari pengobatan penderita Sipilis yang tepat, organ tubuh anda akan lama – kelamaan akan rusak, bahkan bisa menyebabkan kematian. Jelas anda tidak menginginkan ini terjadi pada anda ataupun kerabat anda bukan?.

Penyakit Sipilis

Sedang hasil penelitian yang dilakukan oleh ilmuan dan lembaga kesehatan menyimpulkan bahwa semakin cepat mengenali gejala Sipilis sejak dini, adalah cara yang paling efektif untuk mencegah pertumbuhanya. Bagi anda penderita Sipilis, atau ada kerabat anda yang sedang mengalaminya, saya sarankan untuk melakukan konsultasi kesehatan. Jika anda merasa takut atau malu, mintalah pasangan anda atau kerabat dekat untuk menemani dan mensupport anda dalam menjalani pengobatan penderita Sipilis.

Ada dua metode yang bisa anda pilih dalam menjalani pengobatan penderita raja Singa. Dengan cara herbal atau dengan menjalani terapi yang dianjurkan oleh dokter atau rumah sakit. Jika anda memilih dengan cara herbal, sebaiknya gunakan tanaman – tanaman alami yang langsung anda petik atau ambil dari kebun atau juga langsung anda dapat dari pasar atau swalayan. Banyak sekali contoh tanaman yang bisa anda temukan dengan mudah. Seperti, binahong, alang – alang, alpukat, semangka, kumis kucing, dan masih banyak lagi. Biasanya butuh proses pengolahan tersendiri untuk membuatnya menjadi sangat berkhasiat untuk menyembuhkan Sipilis. Atau mungkin anda yakin dengan anjuran dokter. Yang pasti keduanya adalah cara yang baik untuk anda.

Jadi bagi anda yang sedang menderita penyakit Sipilis segeralah kenali gejalanya dan ceritakan kepada pasangan anda atau kerabat dekat anda. Dengan begitu, anda dapat bertukar pikiran tentang metode pengobatan penderita Sipilis yang akan anda pilih. Karena Penyakit ini adalah penyakit yang sangat tabu untuk diketahui oleh orang banyak. Maka saya sarankan untuk memberanikan diri langsung berkonsultasi pada dokter spesialis saja. Jangan sekali – kali anda tergiur oleh iklan – iklan yang ada beredar di dunia maya ataupun disekitaran anda. Bisa jadi penyakit menjadi tambah parah dan tidak kunjung sembuh.

keep the spirit and always think positive. ^_^
Gejala Spilis Pada Wanita

  1. Keluarnya cairan yang tidak normal dari saluran kencing dan atau liang senggama ( Keputihan yang banyak, berbau amis, berwarna putih kehijauan ).
  2. Rasa nyeri ketika kencing atau saat berhubungan seksual.
  3. Rasa gatal di alat kelamin atau sekitarnya.
  4. Adanya Lecet, luka kecil ( kadang ada yang tidak terasa sakit ) yang disertai dengan pembengkakan kelenjar getah bening.
  5. Adanya perubahan warna kulit dan mata.
  6. Pada wanita, penyakit ini tidak menunjukkan gejala yang jelas atau bahkan tidak mengalami keluhan sama sekali, sehingga wanita mudah menjadi sumber penularan.
  7. komplikasi berupa bartolitis, yaitu membengkaknya kelenjar Bartholin sehingga penderita susah jalan karena nyeri.
  8. Komplikasi dapat ke atas menyebabkan kemandulan, jika ke rongga perut menyebabkan radang di perut dan usus.
  9. Selain itu baik pada wanita atau pria dapat terjadi infeksi sistemik ( seluruh tubuh) ke sendi, jantung, selaput otak dan lain-lain.
  10. Pada ibu hamil, bila tidak diobati, saat melahirkan mata bayi dapat terinfeksi, bila tidak cepat ditangani dapat menyebabkan kebutaan.
Gejala Sipilis Pada Pria

  1. Keluarnya cairan atu kotoran dari penis pada laki-laki.
  2. Nyeri selama hubungan seksual atu pada saat buang air kecil.
  3. Kerongkongan terasa sakit atau ada luka kerongkongan pada orang-orang dengan oral sex.
  4. Nyeri pada daerah sekitar anus pada orang-orang dengan anal sex.
  5. Luka memerah tanpa rasa sakit pada daerah kelamin, anus, kerongkongan dan atau lidah.
  6. Bintik merah pada kulit dan bersisik pada telapak tangan dan telapak kaki.
  7. Urine atau air kencing berwarna gelap, feses berwarna terang, mata dan kulit berwarna kuning.
  8. Timbul lepuh kecil pada daerah kelamin yang berubah menjadi koreng (kerak kering pd luka).
  9. Pembengkakan pada kelenjar limfe, demam dan nyeri atau rasa sakit pada seluruh tubuh.
  10. Gejala infeksi yang aneh, lelah yang tidak dapat dijelaskan mengapa, keringat malam, berat badan menurun.

  • Penyakit Sipilis dan Pengobatannya


Penyakit sipilis dan pengobatannya dapat dilakukan dengan pemeriksaan klinis dan juga menggunakan bahan-bahan alami. Tetapi jika sudah pada stadium lanjut dianjurkan untuk pemeriksaan secara klinis. Supaya bisa hilang sampai ke akar-akarnya. Jika sudah mengalami gejala awal, lebih baik untuk segera mengobatinya supaya tidak semakin menyebar.

Penyakit sipilis dapat dicegah dengan cara menghindari hubungan seksual dengan orang yang bukan pasangannya. Hindari konsumsi alkohol dan juga merokok. Selain itu jaga kondisi badan dan tubuh dengan baik.

Pola hidup sehat akan mencegah penyakit ini dan yang paling penting jangan berhubungan dengan orang yang bukan pasangan kita. Ini cara paling ampuh untuk mencegah penyakit ini. Jika sudah terkena segera periksa ke dokter karena gejala ini sulit untuk diketahui.

Oke kini masuk tahap cara pemesanan obat sipilis, yang dimana kami formulasikan obat sipilis ini untuk mengobati sipilis anda, dan sebagai catatan kami gunakan bahan alami untuk pembuatan obat sipilis ini, caranya :

kirim sms ke 08816607683 dengan format:
nama#alamat lengkap#nama obat#banyak paket#bank yang anda gunakan untuk transfer pembayaran



ANDRE#JL.GARUDANO 277 JAKARTA#1 paket obat sipilis #Bank Yang Akan Anda Gunakan ( Bca, Bni, Bri, Mandiri )




Setelah Anda Sms Format Pemesanan Kami Akan Membalas Jumlah Yang Harus Ditransfer Beserta No Rekening Kami. Selanjutnya Silahkan Lakukan Pembayaran Dan Setelah Anda Transfer Segera Lakukan Konfirmasi Pembayarannya Seperti Contoh Dibawah Ini.



Contoh Konfirmasi Pembayaran
Dani Saputra # Jl. Garuda No 2546 Kemayoran Jakarta Pusat # 085 869 978 978 # 1 paket obat sipilis # Sudah Transfer Rp.320.000,-Via Bca An.Sugeng



Perhatian !!!!
Jika Ada Yang Mengatas Namakan De Nature Pastikan No RekeningAtas Nama Awan Ukaya. Kami Tidak Buka Cabang Dimanapun, Kami Hanya Di Kota Majenang Cilacap Jawa Tengah

Jika Berminat Silahkan Ketempat Kami, Jika Anda Jauh Dari Kota Kami Silahkan Lakukan Pemesanan Via Online Dengan Format Dan Prosedur Yang Kami Tetepkan. Barang Dijamin Sampai Alamat Dengan Catatan Nama Dan Alamat Lengkap.



Untuk Pemesanan Obat Sipilis:



Image result for obat sipilis denature

harga Rp. 295.000,- Harga Belum Termasuk Ongkir, Untuk Ongkir / Biaya Kirim Disesuaikan Alamt Tujuan Pemesan.
Ongkir P.JAwa Rp.25.000
Ongkir Luar P.Jawa Rp.45.000
Ongkir Ke Jayapura Dan Aceh Rp.90.000
Ongkir Ke Luar Negeri Silahkan Hubungi Kami Loh kok mahal…?
Mahal atau murah itu relatif, jika dibandingkan dengan operasi untuk menghilangkan kutil kelamin harga paket obat kutil kelamin tersebut sangat murah, untuk operasi menghilangkan kutil kelamin harganya di atas 2-3juta dan itu belum menjamin kesembuhan.

Silahkan Hubungi Kami dan Konsultasikan Masalah penyakit sipilis yang anda derita, penyakit sipilis yang anda derita Insya Alloh rontok dalam waktu yang relatif singkat, tampa harus operasi.



KELEBIHAN DE NATURE!!



- Setiap penyakit berbeda obatnya, jd obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
- Harga lebih murah
- Kualitas terbaik
- Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
- Tidak perlu disuntik
- Masa penyembuhannya singkat
- Proses pengiriman cepat dan aman
- Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen
- Barang di kirim lewat Tiki, JNE Kilat dibungkus rapi


Untuk Obat Kutil Kelamin, Wasir, Kanker, Pembesar Payudara, Pembesar Penis, DLL Kunjungi: http://obatsipilis-tradisional.blogspot.com/

Menjual Obat Manjur Sipilis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown