Sabtu, 22 Agustus 2015

Luka Pada Bibir Vagina



Anda mengalami luka pada bibir maupun lubang vagina, mungkin itu adalah Sipilis. Tapi anda jangan khawatir karena anda tidak sendirian, penyakit sipilis sudah jadi penyakit umum yang menular, mungkin anda tertular setelah anda berhubungan sex dengan banyak pasangan yang di antara mereka sudah terinfeksi virus sipilis sebelumnya. Virus apakah yang menjadi penyebab terjadinya sipilis?,

Treponema pallidum, sejenis virus berbentuk spiral, berwarna putihdan bertahan hidup di dalam tubuh manusia yang akan menular. Penularan paling sering adalah melalui hubungan seksual. Sipilis merupakan penyakit yang tidak boleh dibiarkan, jika anda ada luka atau lecet pada alat kelamin baik vagina maupun penis, keluar nanah berbau dan tidak terasa sakit kemungkinan besar anda terkena sipilis.

Sipilis sudah menjadi momok yang menakutkan selama beberapa tahun belakangan ini bagi penikmat hiburan malam dimana berbagai penjualan hal-hal nikmat dijajakan, mulai dari PSK, bar / diskotik, judi, minuman keras, dll.




Oleh Karena Itu berhati-hatilah bagi anda yang masih aktif menjalani kegiatan yang menurut anda itu adalah surganya dunia. Ada pepatah mengatakan "berakit-rakit ke hulu, berenang-renang ke tepian, bersakit-sakit dahulu, bersenang-senang kemudian." Nah yang anda lakukan adalah kebalikannya, seharusnya anda bersakit-sakit dahulu seperti beribadah, beramal, dan mencari ridho Allah. Maaf jika saya sedikit menyinggung anda atau bahkan berkesan menceramahi, karena ini adalah kenyataan.

Tapi jangan musnah harapan atau kecewa ataupun galau atau bahkan mungkin khawatir atas penyakit Sipilis anda, karena saya punya solusi hebat untuk musnahkan sipilis anda. Yaitu dengan obat "Gang Jie dan Gho Shiah" dari CV. Denature indonesia. Segera pesan obat sipilis anda via SMS ke 08816607683 atau via BBM ke 5339d924.

Karena jika dibiarkan akan menimbulkan penyakit lain yang lebih kompleks seperti kutil kelamin yang muncul dan menyebar ke seluruh tubuh yang akan membuat tubuh anda akan terlihat buruk di depan umum dan dikucilkan oleh masyarakat, sipilis juga dapat menjadi cikal bakal penyebab penyakit ghonore atau kencing nanah dan anda akan merasa seperti mayat hidup jika sudah sejauh ini. Dan yang lebih parah sipilis adalah awal dari penyakit yang belum ada obatnya , yaitu HIV/AIDS, mengerikan bukan? luka sipilis akan menjadi pintu gerbang bagi virus HIV untuk masuk tubuh anda, maka penyakit anda akan semakin kompleks dan lebih mendekatkan anda kepada TUHAN.

Untuk itu segera lakukan pemesanan obat sipilis atau raja singa( Gang Jie dan Gho Shiah) di CV. Denature Indonesia Yang beralamat di Perum Cendana Asri No.9 Jl. Pahonjean, kec. Majenang, kab. Cilacap, Jawa Tengah, Kode Pos 53257.


Aturan Pakai:
  • Ada dua botol obat yaitu 40 kapsul & 20 tablet
  • Kapsul diminum 2 x 2 sehari
  • Tablet diminum 1 x 2 sehari
  • Obat diminum pagi dan malam hari
  • Hanya dalam dua kali sehari masalah anda selesai dan sembuh 3- 5 hari saja

Jika anda tidak bisa datang kami juga jual via online dari website ini.

Anda hanya memesan via SMS ke 08816607683 atau via BBM ke 5339d924
dengan format:
 Nama#alamat lengkap# obat yangdi pesan#Jumlah Pesanan# bank untuk transfer pembayaran(BRI,BCA,BNI,Mandiri)

contoh:Andre#Jl.Garuda No. 277 Jakarta# Obat Sipilis# 5 Paket# BCA

lalu anda lakukan pembayaran ke rekening Denature

 Ingat atas nama AWAN UKAYA.



 Harga obat Gang Jie dan Gho Shiah adalah Rp. 295.000,-
Belum termasuk ongkos kirim (ongkir) berikut rinciannya:
Jawa Rp. 25.000,-
Luar Jawa Rp. 45.000,-
Irian Jaya dan Madura Rp. 85.000,-
Untuk Luar Negeri Hubungi 085318172857

Jika Sudah melakukakan pembayaran, konfirmasikan dengan SMS ke 08816607683 / BBM ke 5339d924

Format konfirmasi:
Nama#alamat lengkap#No. telepon#Obat yang dipesan# jumlah Pembayaran 
Contoh:
Andre#Jl. Garuda No. 277 Jakarta Pusat#085921491613# Obat Sipilis 1 paket# Rp. 320.000 atas nama Andre Legian

Obat akan dikirim dan sampai dalam waktu 1-2 hari ke alamat anda melalui jasa:


 Dan Obat sampai dengan tampilan Bungkus

Kami Jamin Rahasia Konsumen!

Info/Konsultasi hubungi 08816607683 / invit 5339d924 atau kunjungi http://obatsipilis-tradisional.blogspot.com/

Luka Pada Bibir Vagina Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown