Rabu, 19 Agustus 2015

Cari Obat Sipilis

Kami De Nature Indonesia menawarkan produk kami yaitu gang jie dan gho shiah yang terbuat dari bahan herbal alami dan tanpa efek samping untuk menyembuhkan penyakit sipilis anda!


obatde-nature.blogspot.com

Kini, ada banyak macam dan jenis dari penyakit kelamin yang menular dan berbahaya. Faktor utama terjadinya penyakit kelamin tentunya adalah bebasnya hubungan seksual atau segala jenis hubungan seksual yang tidak sehat. Sehingga menimbulkan bakteri, virus atau kuman yang sangat berbahaya yang masuk ke dalam tubuh. dan parahnya, bakteri atau kuman tersebut tidak hanya diam di satu tempat tapi juga menyebar dan menjalar ke bagian tubuh lainnya sehingga banyak jenis penyakit kelamin yang pada akhirnya menyebarkan komplikasi penyakit. Itulah yang harus kita waspadai. Gaya hidup yang tidak sehat sangat memicu terjadinya segala penyakit yang mungkin muncul di dalam diri. Salah satunya adalah kehidupan seks bebas yang berbahaya. Sering kali kita tidak menyadari bahwa kebiasaan buruk dalam berganti pasangan seksual akan menuai suatu penyakit. Padahal kita sendiri yang akan dirugikan.

Oleh karena itu, ada baiknya untuk kita selalu menjaga kebersihan diri misalnya kebersihan alat kelamin. Dengan selalu membersihakn alat kelamin setelah berhubungan seksual. Tidak menggunakannya dengan sembarangan misalnya berganti pasangan seksual. Hal-hal tersebut akan menghindarkan kita dari berbagai penyakit kelamin yang menular yang bisa mematikan. Mari kita bahas lebih lanjut mengenai penyakit kelamin yang menular yang sering terjadi pada beberapa orang pria maupun wanita. 
Obat Buat Sipilis ___Sifilis adalah penyakit kelamin menular yang disebabkan oleh bakteri spiroseta, Treponema pallidum. Ciri-ciri adanya sifilis ini adalah  Kuman penyebabnya disebut Treponema pallidum. Masa tanpa gejala berlangsung 3-4 minggu, kadang-kadang sampai 13 minggu. Kemudian timbul benjolan di sekitar alat kelamin. Kadang-kadang disertai pusing-pusing dan nyeri tulang seperti flu, yang akan hilang sendiri tanpa diobati. Ada bercak kemerahan pada tubuh sekitar 6-12 minggu setelah hubungan seks. Gejala ini akan hilang dengan sendirinya dan seringkali penderita tidak memperhatikan hal ini.

Tanda dan gejala
Sifilis dapat muncul pada satu di antara empat fase yang berbeda; primer, sekunder, laten, dan tersier, dan bisa juga terjadi secara congenital. Fase ini disebut sebagai "peniru yang hebat" oleh Sir William Osler dikarenakan kemunculannya yang bervariasi.
Primer
Sekitar 3 sampai 90 hari setelah awal kedapatan (rata-rata 21 hari) luka di kulit dinamakan chancre, tampak pada saat kontak. Lesi ini biasanya (40 % dari waktu) tunggal, kokoh, tanpa rasa sakit, pemborokan kulit tanpa rasa gatal dengan dasar yang bersih serta berbatasan tajam antara ukuran 0,3 dan 3,0 cm. Walau bagaimanapun luka bisa dikeluarkan hampir dalam bentuk apapun.
Pada bentuk yang umum, luka baerkembang dari macule ke papule dan akhirnya ke erosion atau ulcer.
Kadang-kadang, lesi ganda mungkin muncul (~40%). Lesi ganda lebih umum ketika koinfeksi dengan HIV. Lesi mungkin nyeri atau perih (30%), dan bisa terjadi di luar kelamin (2–7%). Letak paling umum pada wanita adalah di cervix (44%), penis laki-laki heteroseksual (99%), dan anal serta rektal umumnya secara relatif (laki-laki yang berhubungan seks dengan laki-laki) (34%). Pelebaran nodus limfa;(80%) sering kali terjadi di sekitar daerah infeksi, terjadi selama 10 hari setelah pembentukan tukak. Lesi dapat bertahan selama tiga hingga enam minggu tanpa pengobatan.
Sekunder
Sifilis sekunder seringnya terjadi empat sampai sepuluh minggu setelah infeksi primer. Sementara penyakit sekunder dapat dikenal dalam berbagai cara secara nyata, gejala-gejala paling umum berkaitan dengan kulit, selaput lendir, dan nodus limfa. Di sana mungkin terdapat kesamaan, kemerah-merahan-pink, ruam yang tidak gatal pada batang dan ekstrim, termasuk pada telapak tangan dan soles. Ruam bisa menjadi makulopapular atau pustular. Itu bisa berbentuk datar, lebar, keputih-putihan, lesi mirip kutil dikenal sebagai kondiloma latum pada selaput lendir.
Laten
Sifilis laten didefinisikan seperti mengalami bukti serologis dari infeksi tanpa gejala-gejala dari penyakit. Penyakit ini dijelaskan lebih lanjut sebagai lebih awal (kurang dari 1 tahun setelah sifilis sekunder) atau akhir (lebih dari 1 tahun setelah sifilis sekunder) di Amerika serikat. Amerika serikat memanfaakkan memotong dari dua tahun dini dan akhir sifilis laten. Awal sifilis laten bisa mempunyai gejala- gejala kambuh. Akhir sifilis laten adalah asimptomatik, dan tidak menular seperti awal sifilis laten.
Penularan
Sifilis terutama ditularkan melalui kontak seksual atau selama kehamilan dari ibu ke janinnya; spiroseta mampu menembus membran mokusa utuh atau ganguan kulit.Oleh karena itu dapat ditularkan melalui mencium area di dekat lesi, serta seks oral, vaginal, dan anal. Sekitar 30 sampai 60% dari mereka yang terkena sifilis primer atau sekunder akan terkena penyakit tersebut. Contoh penularannya, seseorang yang disuntik dengan hanya 57 organisme mempunyai peluang 50% terinfeksi.Sebagian besar (60%) dari kasus baru di United States terjadi pada laki-laki yang berhubungan seks dengan laki-laki. Penyakit tersebut dapat ditularkan lewat produk darah. Namun, produk darah telah diuji di banyak negara dan risiko penularan tersebut menjadi rendah. Risiko dari penularan karena berbagi jarum suntik tidaklah banyak. Sifilis tidak dapat ditularkan melalui dudukan toilet, aktifitas sehari-hari, bak panas, atau berbagi alat makan serta pakaian.
Penularan Penyakit Sipilis
Sifilis terutama ditularkan melalui kontak seksual atau selama kehamilan dari ibu ke janinnya; spiroseta mampu menembus membran mokusa utuh atau ganguan kulit.Oleh karena itu dapat ditularkan melalui mencium area di dekat lesi, serta seks oral, vaginal, dan anal. Sekitar 30 sampai 60% dari mereka yang terkena sifilis primer atau sekunder akan terkena penyakit tersebut. Contoh penularannya, seseorang yang disuntik dengan hanya 57 organisme mempunyai peluang 50% terinfeksi.Sebagian besar (60%) dari kasus baru di United States terjadi pada laki-laki yang berhubungan seks dengan laki-laki. Penyakit tersebut dapat ditularkan lewat produk darah. Namun, produk darah telah diuji di banyak negara dan risiko penularan tersebut menjadi rendah. Risiko dari penularan karena berbagi jarum suntik tidaklah banyak. Sifilis tidak dapat ditularkan melalui dudukan toilet, aktifitas sehari-hari, bak panas, atau berbagi alat makan serta pakaian.
Pencegahan Penyakit Sipilis
Obat Buat Sipilis __Tidak ada vaksin yang efektif untuk pencegahan. Berpantang dari kontak fisik intim dengan orang yang terinfeksi secara efektif mengurangi penularan sifilis, seperti penggunaan yang tepat dari kondom lateks. Namun, penggunaan kondom, tidak sepenuhnya menghilangkan risiko. Oleh karena itu, Centers for Disease Control and Prevention merekomendasikan hubungan jangka panjang dengan satu pasangan yang tidak terinfeksi dan menghindari zat seperti alkohol dan zat terlarang lainnya yang dapat meningkatkan risiko perilaku seksual.
obatde-nature.blogspot.com
Pertanyaan yang sering diajukan pada kami
Apa benar ampuh obatnya?
Obat Herbal sipilis pada kami tergolong obat yang sangat ampuh apabila dibandingkan dengan obat – obat lainnya. Selama diminum secara rutin sesuai dosis maka penyakit sipilis Anda akan segera sembuh biasanya 3-5 hari.
Apa ada efek samping dari minum obat ini / amankah?
Obat herbal sipilis De Nature dijamin sangat aman bahkan apabila dikonsumsi dalam jangka waktu yang panjang. Tidak akan menimbulkan penyakit atau efek samping apapun bagi tubuh karena terbuat dari 100% tumbuhan herbal alami yang berkhasiat obat dan sama sekali tidak mengandung bahan tambahan apapun seperti zat pengawet, zat pewarna, zat kimiawi, dan lain sebagainya.


Banyak yang PENASARAN bertanya-tanya mengenai Obat Herbal Kami, Apakah 


Obatnya Ampuh, pesan saya hanya satu, Obati hari ini atau anda, saya pastikan 


hanya akan jadi penonton dari yang sembuh menggunakan obat kami!


Jika anda bisa pikir masak-masak, harga Rp 295,000 ,- bukanlah apa-apa dibanding nilai manfaat yang akan anda peroleh nanti. Obat Herbal kami 


Diformulasikan khusus untuk Penyakit Yang anda derita.


Segera Lakukan Pengobatan Menggunakan Obat Herbal 
OBAT YANG BENAR-BENAR AMAN TANPA EFEK SAMPING MAMPU MENYEMBUHKAN BERBAGAI MACAM PENYAKIT,  DALAM WAKTU YANG SINGKAT , DENGAN MENGGUNAKA OBAT HERBAL ALAMI ANDA TERBEBAS DARI EFEK SAMPING YANG SANGAT MEMBAHAYAKAN BAGI KESEHATAN 
Cara Pemesanan
Cara pemesanan obat silahkan kirim SMS/ Telepon secara langsung dengan Format sebagai berikut: NAMA/ PESAN OBAT APA/ ALAMAT LENGKAP Contoh SAMUEL/ OBAT SIFILIS/ JLN. PAHONJEAN, PERUM CENDANA ASRI NO. 9, KEC. MAJENANG, KAB. CILACAP, JAWA TENGAH, KODE POS 53257  
KIRIM KE: 

08816607683

Catatan: Barang akan dikirim jika transfer sudah diterima. Silahkan melakukan pembayaran melalui transfer via bang di bawah ini.


rek bank denature

Untuk Biaya Kirim/Ongkir :
Untuk Wilayah Pulau Jawa Rp 25.000,-
Untuk Luar Pulau Jawa Rp 45.000,-
Khusus Untuk Irian Jaya dan Madura Rp 85.000,-

Pengiriman: 
Setelah benar adanya bukti transfer, maka dari pihak kami akan segera melakukan pengiriman melalui jasa kirim JNE, TIKI dan POS sesuai keadaan dan keinginan serta kesepakatan customer. 

Keuntungan belanja obat sipilis di tempat kami: 
  • Tanpa kedokter (Tidak malu saat ke dokter, hemat waktu dll),
  • Tidak perlu disuntik,
  • Masa penyembuhan relatif singkat,
  • Barang dikirim ke alamat rumah anda via TIKI atau JNE kilat, Di bungkus rapi, RAHASIA DIJAMIN !!
  • Botol obat sengaja kita buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa. Yang tau hanya anda, jadi anda tidak akan malu walapun paket diterima atau dibuka sama orang lain

Berikut testimonial dari konsumen Obat De Nature Indonesia

0858 3920 xxxx (sms pasien kami dari Surabaya) 
sebelumnya saya mengalami nyeri saat buang air ketika kencing juga rasanya sakit banget, sudah saya obati tetapi belum sembuh juga, namun setelah melakukan cara mengobati kencing yang sakit ini dengan herbal denature keluhan saya pun hilang. Dan tubuh saya terasa sehat dan tidak mengalami sakit lagi.  terima kasih banyak De nature..:)
089 137 555 xxx (sms pasien kami dari Surabaya)
Obatnya  uda terkirim dengan selamat sentosa
awalnya sempat khawatir sih campur deg2an karena ini pengalaman pertama saya beli online eeh ternyata beneran barang sampe dirumah dengan terbungkus rapi makasaih yah De Nature indonesia...
 
082 137 766 xxx (maaf, nama disamarkan)
Teman saya pernah terkena penyakit kencing nanah, sangat mengerikan. Tiap kencing sakit dan keluar nanahnya, pokoknya tersiksa sekali. Tapi setelah minum obat dari De Nature Indonesia, dalam waktu 3-5 hari sudah banyak perubahan 98 %. Mantap banget ..!!

*INFORMASI SELENGKAPNYA*
Jika anda masih kurang jelas silahkan kontak kami langsung via Tlp/Sms 08816607683
Barang DIJAMIN sampai ke rumah anda. Hubungi kami apabila menginginkan bukti nomor (resi) pengiriman. No.resi pengiriman saya smskan. Cek resi pengiriman di www.jne.co.id atau di Tiki www.tiki-online.com
Jika anda sudah mengerti cara transaksinya, silahkan sms kami. Tapi jika anda tidak percaya dan takut ditipu mohon jangan sms/tlp.
Trimakasih Telah Berkunjung di Website Pengobatan Herbal Kami 
Semoga Lekas Sembuh Dengan Melakukan Pengobatan Menggunakan Obat Herbal Denature 
Untuk informasi lebih lanjut kunjungi:http://obatsipilis-tradisional.blogspot.com/

Cari Obat Sipilis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown